Peringatan Hari Peduli Sampah Tahun 2016

PRESS RELEASE

PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH TAHUN 2016

CLEAN UP ACTION DAN PELEPASLIARAN SATWA PENYU HASIL OPERASI PENEGAKAN HKUM BALAI KSDA BALI”
Denpasar, 23 Pebruari 2016. Balai KSDA Bali, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Taman Safari Indonesia III (Bali Safari and Marine Park) menyelenggarakan acara “CLEAN UP ACTION DAN PELEPASLIARAN SATWA PENYU HASIL OPERASI PENEGAKAN HUKUM BALAI KSDA BALI” pada hari ini dimulai pukul 08.00 wita di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Bali.

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka Peringatan HARI PEDULI SAMPAH TAHUN 2016 dengan tujuan membangun gerakan bersama multipihak dalam penyelamatan lingkungan hidup di wilayah Denpasar yang diikuti beberapa mitra Balai KSDA Bali, diantaranya lembaga konservasi, penangkar dan pengedar tumbuhan dan satwa liar.

Acara dimulai dengan laporan dari Kepala Balai KSDA Bali (Suharyono, SH., M.Si., M.Hum.) kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ir. Bambang Dahono Adji, MM., M.Si.). Clean up action yang diperagakan oleh satwa gajah binaan Bali Safari and Marine Park menjadi daya Tarik tersendiri bagi acara ini, kemudian diikuti oleh seluruh peserta.

Demikian press release ini dibuat, atas partispasi dan kerjasama para pihak disampaikan terimakasih.

Ttd,
Suharyono

Kepala Balai KSDA Bali

Info Lebih lanjut hubungi :

Panitia Peringatan Hari Peduli Sampah 2016
Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali
Jl. Suwung Batan Kendal No. 37 Sesetan – Denpasar
Telp. 0361-720063 Fax. 0361-710129
Email : info@ksda-bali.go.id

 

Share to